APEL AKHIR MASA JABATAN BUPATI KABUPATEN KUANTAN SINGINGI

31 Mei 2021

TELUKKUANTAN -  Apel bersama dalam rangka akhir masa jabatan Bupati Kuantan Singingi periode 2016 – 2021, Senin (31/05/2021) di lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi.

Tertib acara pelaksanaan apel pada akhir masa jabatan Bupati ini di hadiri FORKOPIMDA, Sekda atau Asisten atau Staf  Ahli atau Kepala Bagian di Sekretariat Daerah, Kepala Organisasi Perengkat Daerah (OPD) dan Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi.

Berawal kata pembukaan dari protokol upacara dilanjutakan dengan kata sambutan Pembina upacara yang di sampaikan langsung oleh Drs. H. Mursini, M.Si Bupati Kuantan Singingi dan tutup dengan pembacaan do’a.

Dalam sambutan, Drs. H. Mursini, M.Si menyampaikan ucapan terimaksih telah mempercayakan amanah yang diembankan kepadanya selama menjabat sebagai Bupati dan permohonan maaf  apa kekurangan dan kesalahan selama kepemimpinan beliau pada masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi selama masa jabatan yang dipimpingnya 5 tahun ini.

Ucapan selamat juga disampaikan Drs. H. Mursini, M.Si kepada Bupati dan Wakil Bupati terpillih yang akan memimpin Kabupaten Kuantan Singingi selanjutnya agar dapat mengemban amanah demi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi.

 

Penulis: Kominfoss Kuansing

Sumber: kuansing.go.id